Sosial Media

Catatan Tidak Penting Mengenai Seorang Jomblo

                                                             (http://palembang.tribunnews.com/)

    Sebelum aku melanjutkan artikel ini, aku ingin memberitahukan bahwa artikel ini hanyalah argumentasi komedi, hanya untuk lucu- lucuan semata yang mungkin bisa menambah pengetahuan tentang dunia perjombloan kalian. So buat kamu yang merasa artikel ini penting, bisa melanjutkan membaca dan yang merasa artikel ini tidak penting tetap harus membaca, karena kalian tahu penting atau tidaknya sebuah artikel ketika kamu sudah selesai membaca. Pissss :D

   Yupzz kita mulai dengan mengenal definisi jomblo terlebih dahulu. Definisi jomblo secara umum adalah seorang pria atau wanita yang tidak memiliki hubungan spesial dan jarang bahkan tidak pernah mendapatkan ucapan "Selamat pagi, sayang" atau "Sudah makan belom?" atau "Kamu sakit yaa? kamu mau aku beliin apa? Ayok aku anter ke Rumah Sakit, jaga kesehatan yaaa sayang, get better soon Honey bla bla bla bla bla bla bla ........ " 

Stop it!!!!!!!!!

    Menurut teori kesehatan, sebuah kalimat diatas jika diucapkan oleh orang yang kita cintai maka kita kan merasa sangat bahagia dan bisa jadi kita dijauhkan dari  berbagai macam penyakit, apakah benar? Coba kalian cari sendiri artikel yang membahas soal tersebut , aku tidak akan membahas hubungan pacaran dengan penyakit *Haha*, kali ini aku ingin membahas salah satu spesies yang sangat umum dan banyak ditemukan dibumi. *JOMBLO* Banyak orang yang beranggapan bahwa jomblo adalah hal yang memalukan, hal yang sangat pilu dan perlu adanya rumah karantina khusus *Haha* Tapi tak sedikit dari mereka juga beranggapan bahwa jomblo adalah situasi dimana mereka bebas berkreativitas dan bebas melakukan apapun yang kita suka. Mana yang benar? tergantung argumentasi kalian.


Okey, langsung aja aku akan membahas tipe- tipe jomblo yang tidak harus kalian ketahui :


1. Jomblo yang Nyaman dengan Kesendiriannya
     Tipe jomblo yang pertama yaitu jomblo yang nyaman dengan kesendiriannya, tipe jomblo yang satu ini jarang sekali memikirkan tentang kesendiriannya, mereka mempunyai prinsip kalau Jodoh ngga bakal kemana, Jodoh udah ada yang ngatur, Just waiting for special someone. Mereka memiliki banyak sekali teman- entah cowo ataupun cewe- tetapi tidak pernah berharap untuk dicintai ataupun mencintai teman- temannya layaknya seorang kekasih. Kebanyakan jomblo tipe ini memiliki banyak hobi dan mereka sangat cinta terhadap hobinya, selain cinta terhadap hobi, mereka cenderung lebih memperhatikan karir dan bisa aja sangat expert dalam menjalankan karir, karena mereka tidak pernah menyibukkan diri untuk mencari seorang pasangan, melainkan sibuk memperdalam apa yang sudah menjadi karirnya.

2. Jomblo Ambisius
   Jomblo tipe kedua adalah jomblo yang merasa tidak nyaman ketika sendiri, mereka berambisi untuk mencari pasangan. Ketika baru putus cinta, mereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk sekedar menangis mengingat sang mantan atau sekedar meratapi nasib, mereka mempunyai ambisi yang kuat untuk mencari seorang pacar. Tipe jomblo yang satu ini lebih memprioritaskan cinta daripada karir, mereka lebih suka menghabiskan waktunya untuk bersenang- senang dengan sang pacar daripada mendalami hobinya.

3. Jomblo Syariah
    "Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek- jelek jalan" Al- Isra' : 32. Ini nihh dalil yang sudah diterapkan dalam pikiran jomblo syariah *Wkwkw* Jomblo tipe ini lebih memilih menunggu seorang kekasih  yang sudah dituliskan oleh Tuhan di Lauhul Mahfudz. Dengan keyakinan jodoh sudah diatur sama Tuhan yang Maha Esa, mereka tidak akan susah payah menghabiskan waktunya hanya mencari seorang kekasih.

4.  Jomblo Pilih- Pilih
    Mempunyai kriteria pasangan yang terlalu tinggi sehingga tak kunjung mendapatkan pacar, inilah tipe Jomblo pilih- pilih, Terlalu banyak menonton film hollywood romance atau drama korea mungkin menjadi salah satu penyebab kenapa tipe jomblo ini sangat pemilih. Mereka mungkin menginginkan seorang pasangan yang seperti didalam film yang mereka tonton- Romantis, cantik, manis dan dramatis- yaa kurang lebih seperti itu. :D

5. Jomblo Akut
    Seburuk- buruknya orang yang merasa kesepian, jomblo akutlah manusia kesepian terburuk didunia ini *Haha* Orang yang berpredikat jomblo akut biasanya memiliki peluang bisa pacaran sangat sedikit- Mungkin hanya 0,2%- Maka dari itu mereka menambah tingkat populasi gebetan sebagai target agar peluang yang didapatkan lebih banyak. Persamaan jomblo akut dengan jomblo ambisius adalah sama- sama mempunyai semangat yang tinggi untuk mencari seorang pacar dan perbedaannya hanya terletak pada besar kecilnya peluang mendapatkan gebetan sebagai pacar.

   Well, itu aja catatanku mengenai tipe- tipe seorang jomblo. I think single is not bad, terkadang banyak orang yang menganggap bahwa jomblo adalah ketidakadilan Tuhan yang diberikan kepada mereka(Para Jomblo), itu anggapan yang seharusnya tidak ada didalam sebuah pikiran sih, banyak sekali hal positif dari status single bahkan mungkin lebih banyak daripada mereka yang memiliki pacar. Semuanya kembali ke pribadi masing- masing, apakah kita bisa memanfaatkan status kesendirian yang kalian miliki atau cuma bisa meratapi kesendirian tersebut?






0 Response to "Catatan Tidak Penting Mengenai Seorang Jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel